KINGPRASTYO.COM

Tempat Sharing Informasi Generasi Milenial

img
Home / Bisnis / Jual Silica Gel dan Sicca Dry Penyerap Lembab Kontainer Termurah

Jual Silica Gel dan Sicca Dry Penyerap Lembab Kontainer Termurah

/
/
/
185 Views

Pernahkah Anda menemukan bungkusan kecil berwarna putih semacam ini?  Bagi Anda yang sering membeli barang-barang elektronik atau yang lainya, biasanya terdapat benda kecil tersebut. Jika dibuka di dalamnya terdapat butiran-butiran kristal, benda tersebut adalah silica gel atau biasa juga disebut gel silika.

Silica gel ini merupakan butiran kaca yang berpori, terbuat dari natrium silikat yang digumpalkan dan didehidrasi sehingga menjadi butiran yang bersifat tidak elastis.

Silica-Gel-Putih-Lebih-Aman-Untuk-Digunakan
Silica Gel Putih Kemasan 1 gram, 2 gram & 5 gram.

Gel (dari bahasa latin gelu – membeku) adalah campuran kolodial antara dua zat yang berbeda fase padat dan cair. Penampilan gel seperti zat padat yang lunak dan kenyal (seperti jelly). Namun pada suhu tertentu bisa berubah perilaku seperti fluida (mengalir).

Mengapa Kami Hanya Jual Silica Gel Natural dan Silica Gel Putih?

Dalam bahan pembuatanya, silica gel natural dan silica gel putih, menggunakan bahan-bahan yang aman tanpa ada bahan yang berbahaya. Fungsi silica gel putih juga sama seperti silica gel biru. Selain itu silica gel putih aman untuk makanan serta obat-obatan sedangkan silica biru tidak.

Silica gel Biru yang memiliki indikator kejenuhan warna pink dan biru, di dalamnya terkandung cobalt yang beracun dan bersifat karsiogenik (bisa menyebabkan kanker).

Pada umumnya silica gel dikemas dalam Tyvek ® (spunbonded poliolefin) yang dibuat oleh DuPont ®, terbuat dari 100% high density polyethylene. Tyvek ® menggabungkan sifat terbaik dari kertas, film, dan kain.

Untuk pemesanan dan harga bisa langsung menghubungi kami via:

  • Call/Whatsapp: 081575934923
  • Email : prastyo.1453@gmail.com
NOTE: Dapatkan harga khusus untuk pembelian lebih banyak.

Mempunyai kekuatan yang luar biasa, daya tahan yang sangat baik, dan porositas tinggi, ® Tyvek begitu kuat, tahan tusukan dan sangat ideal untuk digunakan dalam lingkungan abrasif.

Tempat Jual Silica Gel
Silica Gel White Crystal

Manfaat dan Cara Penggunaan Silica Gel Putih

  1. Menyerap kelembapan pada tempat tertutup
  2. Mencegah karat pada barang logam atau mesin di dalam tempat yang tertutup
  3. Mencegah pelapukan pada kertas dan kayu
  4. Merawat sepatu kulit, kets yang terbuat dari canvas, sintetis agar terhindar dari jamur
  5. Mencegah terjadinya pengembunan yang menyebabkan jamur serta fungsi noda air pada lensa optik atau lensa kamera dan handycame
  6. Sebagai pengering wadah kemasan dari produk berbahan kulit seperti sepatu kulit, jaket kulit dan peralatan rumah tangga lainya

Cara Penggunaan Silica Gel Putih

Untuk silica yang kemasan, bisa langsung digunakan dengan menaruhnya pada tempat yang kita inginkan

Sedangkan silica yang curah, kamu bisa memasukanya kedalam plastik klip yang sudah tersedia dalam paket pembelian. Kemudian lubangi dengan jarum kurang lebih 10-15 lubang, lalu siap untuk digunakan.

Indikator Kejenuhan Silica Gel

  • Perubahan warna saat jenuh yaitu dengan perubahan warna dari biru menjadi merah muda, sedangkan silica gel putih/bening akan berubah warna menjadi putih susu.
  • Silica gel kemasan bisa dilihat dengan cara diterawang atau langsung disobek salah satunya.

Untuk kemasan curah bisa langsung dilihat pada butiran silica gel.

Jual Penyerap Lembab Container Desiccant Pole / Sicca Dry

Sicca Dry Desiccant
Sicca Dry

Jika silica gel digunakan untuk penyerap kelembapan pada kemasan kecil, maka container desiccant pole bisa diandalkan untuk pengering atau penyerap lembab ruangan yang lebih besar.

Misalnya dalam ruangan, container atau gudang tempat penyimpanan produk kering. Produk satu ini bisa anda gunakan untuk berbagai industry.

Cara kerja sicca dry, serbuk pasir yang ada di dalamnya akan menyerap kelembapan udara di dalam ruangan tersebut yang menjadikanya berubah menjadi gel seperti tanah liat.

Nah, jika sudah demikian berarti sicca dry sudah mengalami titik jenuh. Namun, jangan khawatir, sicca dry yang berubah menjadi gel ini masih bisa dimanfaatkan menjadi pupuk tanaman.

Tersedia Sicca Dry SAC 1000gr & Sicca Dry Pole

Sicca Dry sac 1000 Gr, biasanya digunakan untuk menjaga kelembapan di dalam container selama pengiriman barang.

Takaran Penggunaan di dalam ukuran Kontainer :

  • 20‘ HC = 6 pcs
  • 40’ HC = 10 pcs
  • 40’ HC = 12 pcs
  • Material active : Calcium Chloride, Amylumpactine
  • Absorbance up to 100 %
  • Food Grade
  • Tidak akan menguap jika sudah melebihi penyerapan kelembapan.

Cara Pemesanan Sicca Dry

Penyerap lembab
Sicca Dry Desiccant

Tempat jual silica gel penyerap kelembapan container bisa anda peroleh dengan cara memesan via online atau bisa langsung mendatangi kantor kami yang berada di Surakarta (Solo). Kami merupakan distributor silica gel makanan ataupun obat-obatan dengan harga termurah namun kualitas terbaik.

Dapatkan harga lebih murah dengan pembelian dengan jumlah yang lebih banyak. Melayani pengiriman silica gel atau sicca dry ke jakarta, bekasi, depok, magelang, surabaya, malang, bandung, kalimantan, yogyakarta, semarang, karawang dan wilayah lainya di Indonesia.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami via:

  • Tlp/Whatsapp: 081575934923
  • Email : prastyo.1453@gmail.com

Note: Dapatkan harga khusus untuk pembelian dengan jumlah lebih banyak. Kami siap mensuplai kebutuhan ekspor anda agar barang di dalam kontainer tetap aman dan tidak lembab.

Penggunaan Penyerap Kelembapan Dalam Kontainer

Majunya teknologi dan ilmu pengetahuan alam tentunya telah memberikan akses yang besar terhadap masalah ini. Untuk membuat ruangan kontainer tidak lembab lagi, anda bisa memanfaatkan penyerap kelembapan kontainer dessicant.

penyerap lembab kontainer
goipme.com

Jadi produk ini memang dibuat untuk membantu untuk menjaga kualitas barangnya ketika melakukan pengiriman dan penyimpanan. Lalu sebenarnya apa sih fungsi dari penyerap kelembapan dalam kontainer ini? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:

1. Jamur Sulit Tumbuh

Tahukah anda bahwa ternyata ketika ruangan ditutup selama berhari-hari dan cuaca nya juga berubah-ubah, maka jamur akan lebih mudah tumbuh. Kenapa begitu? Karena jamur sebenarnya tumbuh disebabkan oleh ruangan yang lembab.

Ruangan lembab sendiri dibuat oleh suhu yang tidak teratur dan cenderung tidak mendapatkan sinar matahari di dalamnya. Terkadang terlalu panas juga bisa menyebabkan lembab, terlalu dingin juga bisa menyebabkan lembab.

Karena itulah jika anda mengirimkan barang melalui kontainer, sebaiknya anda menjaga barang anda untuk tetap lembab dengan baik dan benar. Anda harus menggunakan alat pengering kelembapan seperti sicca dry misalnya.

Jamur yang sudah terlanjur tumbuh akan lebih mudah berkembang biaknya, jadi ketika 1 barang terkena jamur, maka barang lain akan dengan mudah terkena jamur. Nah, anda sebagai orang yang berbisnis bahan kayu harus tahu bagaimana cara mencegah timbulnya jamur ini.

2. Tidak Terjadi Pengkaratan

Kontainer biasanya terbuat dari besi, dan akan mengalami pengkaratan ketika suhu ruangan nya tidak menentu dan cenderung lembab. Anda sebaiknya menjaga kualitas kontainer anda tetap baik, karena kontainer yang karatan juga akan mempengaruhi kualitas produk anda selama perjalanan.

Pengkaratan ini biasanya terjadi karena besi nya sudah tua maupun karena memang kondisi cuaca yang tidak mendukung. Anda tidak bisa menentukan cuaca di luar sendiri, karena itulah anda bisa melakukan penyelamatan dan pencegahan terhadap karat yang mungkin saja bisa muncul.

Sebaiknya anda menggunakan produk penyerap kelembapan dalam kontainer seperti sicca dry agar kontainer anda tidak karatan. Pastinya harga kontainer tidak murah, karena itulah anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya sebelum terjadi.

3. Tidak Terjadi Hubungan Arus Listrik Pendek

Tahukah anda ternyata begitu seriusnya hal ini hingga berhubungan dengan arus listrik pendek yang bisa saja terjadi karena ruangan nya yang lembap. Anda sebaiknya mengantisipasi ini karena produk anda di dalamnya bisa saja hangus jika terjadi kebakaran.

Arus listrik ini biasanya terjadi karena kelembapan yang terjadi, karena itulah anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya. Sebaiknya anda menggunakan penyerap kelembapan dalam kontainer saja agar hasilnya bisa bagus.

4. Menjamin Proses Pengiriman Lancar

Adanya penyerap kelembapan dalam kontainer ini tentunya akan menjamin proses pengiriman nya menjadi semakin lancar. Jika biasanya terdapat masalah yang mungkin saja terjadi, maka tidak dengan adanya penyerap kelembapan ini.

Anda bisa bernafas dengan lega ketika mengirim barang menggunakan kontainer yang sudah diberi penyerap kelembapan dalam kontainer. Apalagi jika setiap barang sudah anda beri produk sicca dry, pastinya barang akan terjamin proses pengiriman nya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: